Justin Bieber Ganti Gaya Rambut

By A.Riyanto Friday, January 20, 2012 0 comments
Los angeles: Pelantun Mistletoe Justin Bieber memamerkan gaya rambut baru. Potongan rambutnya lebih pendek dan berwarna lebih gelap. Penampilan barunya itu terlihat ketika ia meninggalkan rumah temannya bersama sang pacar, Selena Gomez, usai menonton The Green Bay Packers di Sherman Oaks, California, Amerika Serikat, Ahad (15/1) lalu.

Justin Bieber telah mengalami perubahan rambut yang cukup dramatis, setelah sempat bereksperimen dengan beberapa tatanan rambut tahun lalu. Pada acara Consumer Electronics Show di Las Vegas beberapa waktu lalu, seperti dilansir situs Ace Showbiz, Selasa (17/1), warna rambut Bieber pirang dan dengan gaya tersisir ke arah kanan.

Ketika ia difoto dengan rambut barunya, sensasi pop itu mengenakan jeans baggy kuning cerah, t-shirt, dan sepatu kets biru. Keputusannya untuk memotong rambutnya yang cukup panjang itu menuai reaksi dari 80.000 followernya di Twitter.

Namun, Justin hanya berkomentar "Aku hanya ingin itu saja, tidak alasan besar. Ketika bangun tidur saya tak menginginkan rambut ini lagi. Jadi saya memotongnya."

Sumber: liputan6.com Sharing is sexy

Related posts

0 comments for this post

Leave a reply