Inilah Kekonyolan Anggota DPR Israel

By A.Riyanto Saturday, January 21, 2012 0 comments
YERUSALEM - Seorang anggota legislator Israel picu kehebohan saat berlangsung rapat parlemen. Dia menyiram air seorang rekannya, saat terjadi perdebatan panas membahas isu penting.

Anastassia Michaeli menyiram air ke arah Raleb Majadale, setelah Michaeli disuruh diam oleh rekan parlemennya itu. Sontak tindakan Michaeli itu membuat terkejut seluruh anggota parlemen yang menghadiri debat pada Senin 9 Januari kemarin. Demikian diberitakan Associated Press, Selasa (10/1/2012).

Michaelli pada awalnya berdebat sengit dengan seorang anggota parlemen lainnya Hanin Zoabi yang mewakili Partai Knesset. Kedua politisi ini terlibat perdebatan sengit yang membahas pemberian izin kepada mahasiswa Arab-Israel untuk mengikuti demonstrasi penegakan HAM di Tel Aviv.

Perempuan yang dikenal membela kepentingan sayap kanan Israel ini makin panas dalam debat ini. Hingga pada akhirnya Majadele tidak tahan dan menyuruhnya untuk diam.

Tidak senang dengan perlakuan Majadele tersebut, Michaelli langsung menyiramnya dengan segelas air sambil mengatakan, "Anda benar-benar memalukan".

Saat Michaelli dibawa keluar dari ruang parlemen, Majadeli yang masih dalam keadaan basah menyebut perempuan dari Partai Yisrael Beitenu dengan panggilan, "gila". Namun, Michaelli pergi keluar tanpa menanggapi ucapan Majadeli yang mewakili Partai Buruh.

Akibat ulahnya ini, Michaelli dilarang untuk ikut serta dalam sidang ataupun rapat dengar pendapat dari parlemen selama satu bulan. Namun, dirinya diperbolehkan untuk memberikan suara untuk memutuskan suatu permasalahan. Sharing is sexy

Related posts

0 comments for this post

Leave a reply